10 Game Skateboard Terbaik di Android!

3 min


10 Game Skateboard Terbaik di Android!

Apakah kamu suka bermain skateboard di dunia nyata? Itu sangat baik mengingat olah raga skateboard merupakan olah raga yang sangat menantang. Melakukan gaya yang interaktif saat meloncat di atas skate merupakan sesuatu yang mengagumkan untuk disaksikan oleh penonton.

Namun, bagaimana jika semua orang tidak bermain skateboard tapi ingin memainkan olah raga tersebut?

Dahulu, ketika PlayStation masih marak dimainkan oleh anak-anak zaman old, game Tony Hawk Pro Skater adalah game terbaik dalam kategori game Skateboard. Tapi, apakah game terbaik tersebut masih berlaku di zaman milenial seperti sekarang?

Meningat ada banyak sekali game Skateboard yang bertebaran di internet, kira-kira game Skateboard macam apa sih yang saat ini bisa menyandang gelar terbaik di kategori Skateboard?

Inilah dia 10 game skateboard terbaik di gadget Android versi Yuniza.com!

Epic Skater 2

Epic Skater 2
Epic Skater 2
Price: Free

Epic Skater 2 adalah salah satu permainan skateboard yang lebih baru. Epic Skater 2 datang setelah usaha yang cukup sukses dari judul pertama (Epic Skater).

Epic Skater 2 memiliki banyak kustomisasi karakter, beberapa pilihan tingkat mode karir, mode tanpa akhir, 44 trik, dan mekanika yang layak.

Permainan olahraga ini memiliki kualitas grafis 2.5D dan beberapa mekanik platformer juga. Permainan ini selangkah baik di atas game arcade khas dengan tema skateboard. Selain itu strategi pembelian dalam aplikasi lebih ringan daripada kebanyakan game.

Ini bukan permainan konsol, tapi game ini bisa membuat kamu betah untuk lama – lama memainkannya.

Halfpipe Hero

Halfpipe Hero adalah game arcade skateboard lain yang layak untuk dimainkan. Pemain mengendarai dalam halfpipe, Anda mengetuk layar untuk menghentikan trik agar tetap mendarat.

Permainan ini juga menampilkan berbagai tantangan, beberapa trik berbeda, grafik retro, pahlawan yang bisa dibuka, dan soundtrack yang layak.

Game ini cukup baik untuk bermain di waktu senggang ketika Anda dalam perjalanan atau mungkin ketika Anda sudah jenuh dengan game main stream yang banyak dimainkan oleh kids zaman now!

Mike V: Skateboard Party

Mike V: Skateboard Party
Mike V: Skateboard Party

Mike V: Skateboard Party adalah salah satu dari beberapa permainan skateboard yang mendekati kualitas konsol.

Permainan ini memiliki mode karir dengan lebih dari 30 prestasi, mode skate gratis, kustomisasi karakter, lebih dari tiga lusin trik, dan grafis yang layak.

Permainan ini memiliki beberapa masalah, tetapi tidak ada yang terlalu besar. Jika masalah tersebut tidak ada, Mike V: Skateboard Party adalah game skateboard dengan pengalaman skating rock yang solid. Kami merekomendasikan yang satu ini di sebagian besar game skateboard lainnya.

Shadow Skate

Bayangan skateboard
Bayangan skateboard
Developer: Candy Mobile
Price: Free

Shadow Skate adalah game skateboard arcade. Game ini memiliki fitur mekanik platformer 2D dengan tema throw in skateboard.

Dalam permainan ini terdapat 40 tingkat di empat lingkungan, berbagai hal untuk dikumpulkan dalam stage, dan berbagai hal untuk membuka kunci stage.

Pada dasarnya, game ini cukup menghabiskan waktu dengan mekanika sederhana dan premis. Game ini tidak begitu membuat kamu pusing. Namun, game ini memiliki usaha solid untuk dinikmati penggemar arcade.

Skateboard Party 3

Skateboard Party 3
Skateboard Party 3
Developer: Maple Media LLC.
Price: Free

Skateboard Party 3 adalah permainan yang mendekati game skateboard berkualitas konsol. Skateboard Party 3 memiliki banyak fitur lokasi skating, berbagai trik, dan banyak kustomisasi karakter. Anda juga mendapatkan mode skate gratis, multi-pemain daring, dukungan pengontrol perangkat keras, dan kontrol yang dapat disesuaikan.

Skateboard Party 3 sangat mirip dengan Mike V: Skateboard Party. Hal itu terjadi karena game ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama.

Skater Boy

Skater Boy
Skater Boy
Developer: MiniCard
Price: Free

Skater Boy adalah game dengan grafis 2D dengan tema skateboard. Setiap lompatan melakukan trik jadi tidak ada yang istimewa di sana. Skater Boy adalah permainan yang sangat sederhana.

Pada dasarnya Anda hanya mengumpulkan berbagai barang dan membuatnya sampai akhir. Ini juga memiliki 90 level.

Game ini mungkin permainan terburuk dalam sepuluh besar daftar yang ada di artikel ini. Namun, ini juga satu-satunya game yang sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Dalam game ini terdapat iklan, meskipun, dan kadang-kadang bisa menjengkelkan.

Skateboard FE3D 2

Skateboard FE3D 2 adalah game arcade skateboard yang kualitas grafisnya terlihat seperti bisa lebih baik. Anda berguling-guling di taman skate dan melakukan berbagai trik. Namun, itu tidak memiliki kelancaran eksekusi dari beberapa pesaingnya.

Skateboard FE3D 2 mungkin permainan terburuk kedua dari sepuluh daftar game skateboard di artikel ini. Namun, seperti Skater Boy, game ini sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Ada iklan, tetapi sebaliknya itu adalah permainan kecil yang menyenangkan. 

Jika kamu mengalami lag saat memainkan Skateboard FE3D 2, kamu mungkin perlu merendahkan kualitas grafis tinggi dalam pengaturan.

Stickman Skate Battle

Stickman Skate Battle
Stickman Skate Battle
Developer: Djinnworks GmbH
Price: Free

Stickman Skate Battle adalah salah satu permainan skateboard terpopuler di ponsel. Grafisnya cukup bagus untuk permainan stickman. Anda bertarung melawan pemain lain dalam satu pertandingan.  Kemenangan ditentukan apabila Anda melakukan trik terbaik.

Beberapa fitur lainnya termasuk mode pelatihan, turnamen harian dan mingguan, mode offline, dukungan pengendali perangkat keras, dukungan Android TV dan nVidia Shield, dan banyak lagi.

Touchgrind Skate 2

Touchgrind Skate 2
Touchgrind Skate 2
Developer: Illusion Labs
Price: Free

Touchgrind Skate 2 sangat mirip dengan True Skate. Anda bermain sebagai pengendali tanpa tubuh. Jari-jari Anda bertindak seperti kaki. Anda memindahkannya untuk melakukan trik pada skateboard.

Permainan ini memiliki tiga mode permainan roam gratis, video tutorial, kontrol yang layak, tiga taman skate, dan lebih dari 100 tantangan. Touchgrind Skate 2 bukan permainan  dengan kualitas konsol. Namun, format ini termasuk yang paling populer untuk game skateboard seluler. True Skate mungkin adalah permainan yang lebih baik.

True Skate

True Skate
True Skate
Developer: True Axis
Price: Rp 26.000,00

True Skate adalah salah satu game skateboard paling populer di ponsel. Dalam game terdapat fitur skate park, mekanik yang layak, dan beberapa hal realistis seperti memakai dek dan menggunakan jari-jari Anda untuk mendapatkan kecepatan. Anda juga mendapatkan leaderboards global, berbagai misi, dan berbagai kustomisasi. 

Pembelian dalam aplikasi sedikit memaksa, tetapi mereka semua membuka bagian permanen dari permainan seperti taman skate, misi, dan kursus jalanan. 

True Skate termasuk dalam dua atau tiga game skateboard seluler terbaik. Ada beberapa bug di sana-sini, tetapi, selamat datang di game di abad ke-21. Mereka tidak seburuk itu.


Sebagian besar game skateboard yang dibagikan dalam artikel ini mengandung pembelian dalam aplikasi dan tidak sepenuhnya gratis.

4.9/5 9 ratings

What's Your Reaction?

Sebel Sebel
0
Sebel
Pusing Pusing
0
Pusing
Sedih Sedih
0
Sedih
Kocak Kocak
0
Kocak
Terkesan! Terkesan!
5
Terkesan!
Kecewa Kecewa
0
Kecewa
Yuniza

Pemula

Hay! Saya adalah Yuniza. Saya bukan orang, saya juga bukan robot. Saya hanya identitas digital dalam website ini.

Berikan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals